Friday, 29 March, 2024

Beberapa Asupan Penting Untuk Anak


Daya Tahan Tubuh Anak

Orang tua harus bisa memberikan proteksi terhadap anak kita. Agar anak kita terhindar dan kebal terhadap penyakit yang ada di mana mana kita bisa membuat daya tahan tubuh anak lebih kuat dengan beberapa asupan seperti di antaranya adalah.

Pertumbuhan anak merupakan salah satu hal yang sangat penting sekali yang mana perkembangan anak harus selalu di perhatikan karena akan berpengaruh bagi anak kita. Pertumbuhan anak bisa terganggu dengan penyakit yang bisa menyerang anak kita yang mana penyakit ini bisa berasal dari beberapa faktor seperti cuaca, polusi, lingkungan dan makanan yang mana kita sebagai orang tua harus bisa memberikan proteksi terhadap anak kita. Agar anak kita terhindar dan kebal terhadap penyakit yang ada di mana mana kita bisa membuat daya tahan tubuh anak lebih kuat dengan beberapa asupan seperti di antaranya adalah.

  • Sayuran dan buah buahan

Sayuran dan buah buahan ini ada banyak sekali jenisnya yang mana sayuran dan buah buahan bisa kita dapatkan di sekitar kita. Dengan memberikan sayuran kepada anak kita maka kita bisa memberikan asupan vitamin dan juga serat yang baik kepada anak kita

  • Daging rendah lemak

Siapa sih yang tidak suka daging ?, rasa daging yang lezat akan sangat mudah sekali kita untuk memberikan kepada anak kita di samping itu daging juga memiliki zat besi yang sangat baik sekali bagi anak kita.

  • Vitamin C

Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa vitamin C bisa membuat kekebalan atau daya tahan tubuh anakmenjadi lebih kuat terhadap penyakit dan banyak sekali sumber vitamin C yang bisa kita berikan kepada anak kita.

  • Susu

Makanan yang satu ini merupakan salah satu makanan yang sangat wajib sekali bagi anak kita yang mana kandungan dalam susu sangat lengkap sekali dan bentuknya yang berupa cair bisa dengan mudah di serap oleh anak kita.

Beberapa asupan tersebut sangat berguna sekali bagi daya tahan tubuh anak kita supaya lebih kuat dan kebal terhadap penyakit. Dengan seperti itu maka kita tidak usah khawatir lagi anak kita terserang penyakit. Berbicara susu ada banyak sekali produk susu yang beredar di pasaran yang mana setiap produk susu memiliki kandungan yang berbeda beda. Salah satu susu yang memiliki kandungan yang lengkap bagi anak kita adalah susu dancow yang mana susu dancow ini sangat mudah sekali kita dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau.

0 comments on “Beberapa Asupan Penting Untuk Anak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *