Friday, 29 March, 2024

Menggunakan Bonus Kuota Internet Streaming


Kuota internet

Terdapat perubahan yang kini di hadirkan oleh smartfren terhadap paket bonus kuota internet malam dengan bonus kuota streaming. Kini akhirnya banyak yang masih bingung mengenai kegunaan atau fungsi paket kuota tersebut. perubahan yang mendadak pada smartfren andromax pada awalnya banyak yang masih komplen.

Awalnya banya yang menggunakan bonusan paket Volume Based EVO yang menawarkan paket kuota sangat besar. Namun kini berubah menjadi 10GB bonus kuota streaming. Yang digerankan pengguna pada saat streamingan paket kuota internet tidak berkurang. Tetapi malah menyedot kuota utama pada andromax smartfren.

Sebenarnya bonus streaming smartfren adalah bukan untuk menonton video atau film di youtube, facebook, instagram atau yang aliannya. Paket ini menggunkan beberapa layanan yang sudah mensuport bonus kuota tersebut. Untuk cara pakai data ini akan di jelaskan di bawah ini.

Ada beberapa situs yang bisa dipakai untuk menggunakan paket ini. Seperti KlikFilm, Siaranku, Movie bay, Genflix, Hush dan DensTV. Unutuk itu berikut ini cara penggunaanya paket kuota internet bonus tersebut :

  1. Pertama silahkan masuk ke situs alamat.
  2. Jika sudah masuk, langakah selanjutnya adalah mendaftarkan daftarkan diri dengan memakai nomor telpon, facebook, atau akun sosmed lainnya.
  3. Selanjutnya pilih video mana yang disukai. Apabila sudah selesai, itu berarti Anda sudah bisa menggunakan bonus kuota streaming smartfren.

Cara lain yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan aplikasi Genflix yang sudah ada di penyedia apk android yaitu playstore. Jika menggunakan close terlebih dahulu dan cek apakah kuota streaming berkurang atau tidak. jika kuota tersebut sudah berkurang berarti sudah berhasil.

Demikain tadi informasikan tentang bagaimana menggunakan bonus kuota internet Streaming Smartfren. Dengan perubahan yang ditawarkan oleh smartfren bukan berarti merugikan buat para pelangga. Agar bisa tau lebih jelasnya bisa mengunjungi www.smartfren.com.  

Di alamat tersebut pelanggan akan dapat mengerti terkait dengan bonus kuota streaming. Tidak hanya itu saja pelanggan juga bisa memilih kuota dari yang telah ditawarkan. Perubahan tersebut akan sangat bermanfaat bagi yang sangan suka streaming film.

0 comments on “Menggunakan Bonus Kuota Internet Streaming

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *