Saturday, 20 April, 2024

Jaminan Pelayanan Cetak Kalendar Online


cetak kalender

Setiap badan usaha baik itu perusahaan ataupun perseorangan seperti usaha rumahan, pastilah membutuhkan yang namanya suatu alat atau media yang menunjang lancarnya pekerjaan yaitu media promosi. Dimana untuk memenuhinya, Anda membutuhkan perusahaan yang bergerak di bidang jasa percetakan. Karean di percetakan biasanya Anda bisa melakukan pemesanan seperti  spanduk dan brosur, kartu nama, id card sebagai kartu identitas pegawai, cetak kalendar, dan kebutuhan lainnya.

Saat ini, sudah ada perusahaan percetakan memberikan inovasi di dalam memberikan pelayanan kepada konsumennya, yaitu pelayanan secara online. Layanan percetakan seperti pemesanan dan pengiriman hasil cetaknya,bisa didapatkan tanpa harus datang langsung ke tempat atau alamat tempat cetak tersebut sudah ada.

cetak kalender

Sehingga lebih memudahkan anda yang hanya memiliki sedikit waktu untuk sekedar mencari-cari perusahaan percetakan. Snapy sebagai salah satu percetakan online yang akan melayani Anda untuk membuat media promosi (cetak kalendar, kartu nama, id card, banner, poster, dll) tentunya sangat besar manfaatnya untuk menjamin kelangsungan usaha Anda.

Dengan sistem online Anda dapat menghemat waktu dan biaya yang akan anda keluarkan. Anda hanya perlu mengupload file yang akan anda cetak dan dikirim ke perusahaan percetakan online ini. manfaat lain dari menggunakan jasa cetak online yaitu lebih mudah dan cepat untuk diakses di mana saja dan kapan saja, serta hasil cetaknya pun akan dikirim secara langsung melalui jasa kurir yang sudah dipercaya.

Perusahaan juga memberikan jaminan pada kepuasan  pelanggannya yang ingin melakukan pemesanan cetak kalendar, undangan, kartu nama, dll. Jika pelanggan Brief Snapy tidak puas dengan kualitas barang , maka produk dapat dikembalikan disertai invoice pemesanan serta bukti pembayaran dan alasan keterangan ketidakpuasan, maka barang akan diganti langsung.

Jika Anda enggan untuk menerima/dilakukan perbaikan pada kualitas produk, maka uang yang Anda keluarkan akan dikembalikan senilai produknya. Dan jika tetap tidak puas namun Anda memiliki tolerasi dan tetap menerima produk, maka perusahaan akan memberikan potongan langsung sebesar 20%. Begitulah pelayanan yang ditawarkan oleh perusahaan.

 

0 comments on “Jaminan Pelayanan Cetak Kalendar Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *