Thursday, 28 March, 2024

Tips Untuk Memutihkan Wajah Secara Alami


Memiliki kulit bersih dan putih tentunya menjadi impian bagi setiap orang, terutama bagi wanita, maka tidak heran wanita sering kali melakukan perawatan tubuh baik itu kosmetik, spa dan lain sebagainya. Selain untuk menjaga penampilan, perawatan tubuh juga sangat bagus untuk kesehatan. Bagi anda yang ingin tampil cantik dan menarik, tentu saja harus melakukan perawatan dengan rutin kalau tidak, tentu saja hal tersebut tidak akan tercapai.

Saat ini banyak sekali produk kecantikan yang dapat anda beli dengan mudah dimana pun anda berada, namun disisi lain kita juga harus berhati – hati dalam memilih produk perawatan tubuh atau wajah karena kini banyak produk yang mengandung bahan kimia yang berbahaya sehingga dapat membuat kulit rusak. Nah sebagai solusi dan cari aman anda bisa mengkonsumsi makanan sehat dan mampu untuk membuat kulit wajah menjadi putih secara alami.

Berikut saya paparkan.

1 . Lidah Buaya

Poin pertama adalah lidah buaya, siapa yang tidak tahu dengan tanaman yang satu ini, tanaman ini sangat terkenal dengan khasiatnya yang bagus. Pada umumnya tanaman ini digunakan untuk bahan pembuatan shampo namun selain itu, tanaman ini juga sangat bagus sekali untuk kecantikan wajah. Lidah buaya tentunya bisa menjadi salah satu pilihan anda untuk memutihkan wajah secara alami. untuk pemakaiannya pun sangat mudah, anda tinggal mengambil gel dari tanaman lidah buaya tersebut lalu oleskan pada kulit wajah anda dan diamkan kurang lebih 15 menit. Lakukanlah perawatan ini dengan rutin dan teratur.

2 . Yougurt

Yougurt merupakan olahan susu yang di permentasikan dan rasanya pun sangat enak. Pada umumnya yougurt di konsumsi sebagai solusi terbaik untuk program diet, akan tetapi yougurt ini bukan hanya untuk menurunkan berat badan saja, bakan untuk perawatan kulit pun bisa karena kandungan b5 pada yougurt ini dapat menyamarkan bintik hitam pada wajah yang diakibatkan oleh jerawat serta bagus untuk mencerahkan kulit wajah. Di sisi lain kandungan kalsiumnya sangat bagus untuk melembabkan wajah serta dapat menjaga kulit.

0 comments on “Tips Untuk Memutihkan Wajah Secara Alami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *